Kamis, 04 Agustus 2016

Hello Beach !!!


Halloooo semuanya, sudah lama Cuih Cuit tidak bercit-cit cuit disini.
Kenapa? Hmmm, kenapa ya? Ah tidak usah dipedulikan yohohohoho  \(^ 0 ^)/
Okay, kembali ke judul Hello Beach !!!
Cuih Cuit mau berbagi sepercik indahnya pantai di kampung halaman salah satu mantan presiden kita, siapa hayo?? Coba yang pelajaran sejarah eh sosial eh kewarganegaraan, eh pelajaran apa yang bahas presiden? Silahkan tebak presiden dan mata pelajarannya. Ahahahaha terserah!
Kampung halaman yang Cuih Cuit maksud adalah Pacitan.
apa yang dikatakan Wiki “Kabupaten Pacitan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Pacitan.”
Jadi mana pantainya kak? hohoho ini dia.
DSC_0466
DSC_0468DSC_0479
DSC_0493DSC_0497
Pantai digambar atas adalah pantai Teleng Ria. Pantai ini jaraknya 3km dari pusat kota jadi cukup mudah dijangkau.
Seperti yang kakak2 lihat digambar, pantai Teleng Ria pasirnya hitam, ombaknya ga keliatan gede digambar tapi percayalah gambar bisa menipu. Terus anginnya kenceng enak buat main layangan. Oh ya pantai Teleng Ria juga ada panggung musiknya, jadi bisa joged-joged sambil main ombak. Mungkin bisa buat sensasi joged baru. Joged gaya hindarin ombak misalnya (pikirkan, hmm…)
Pantai ini kalau menurut Cuih Cuit adalah kawasan pariwisata lengkap untuk keluarga. Tiket masuknya sebesar IDR 50 ribu. Lumayan mahal karena sudah termasuk hiburan panggung musik dan tiket waterboom. Cuih Cuit ga main waterboom nya, tau ada waterboom aja pas udah keluar kawasan pantai hahaha –___– “
Lets go to another beach!!
DSC_0532
DSC_0508DSC_0512DSC_0530DSC_0531
Nah kalau yang diatas adalah Pantai Klayar, cukup jauh dari pusat kota, jangan tanya berapa km karena Cuih Cuit ga ngitungin, tapi kurang lebih sekitar ngggg entahlah, lupa…. haha
Anyhow, letak Klayar bisa ditemukan dengan bertanya ke penduduk sekitar atau lihat marka jalan, pantai ini terkenal banget. Jalur ke Klayar juga adalah jalur ke Goa Gong, kakak-kakak pasti lewatin Goa Gong kalau ke Klayar, jadi bisa sekalian ke Goa dulu sebelum ke pantai.
Kesan pertama Cuih Cuit masuk ke kawasan Klayar “Sukaaaaa!!!” Pantainya luas pake banget, pasirnya putih lembut manjain kaki, tebing-tebingnya bikin wow, waterblow nya luar biasa, layang-layangnya terbang tinggi. Banyak yang bisa dilihat disini selain ombak yang berdebur-debur, banyak juga spot-spot tempat istirahat sambil lihat pemandangan. Ohhh Amazing!!! Love it!! Red heartRed heartRed heart

That’s it sekelebat bayangan pantai-pantai di Pacitan yang Cuih Cuit bisa bagi. Gambarnya segitu aja biar penasaran haha. Sebenarnya masih banyak tempat pariwisata di Pacitan. Pacitan sendiri terkenal banyak goa dan pantai. Kakak-kakak langsung datengin Pacitan aja.
Untuk permainan air sih Cuih Cuit ga lihat ada atau engga, tapi mungkin ga ada, karenanya ombaknya yang besar dan tinggi, malah kalau ga salah Klayar suka didatengin bule buat selancar, tapi mungkin karena sekarang sudah ramai jadi bulenya pada pindah haluan.
Jangan tanya Cuih Cuit bagaimana caranya ke Pacitan atau pantai-pantainya atau goa-goanya. Pengalaman Cuih Cuit ke Pacitan adalah murni dengan mobil dan bensin, no backpacker, no ganti-ganti angkot, no bawa baju seadanya. You have to seize opportunity upon your eyes!! hahahaha Open-mouthed smileSmile with tongue out
Oh ya, untuk jawaban pertanyaan diatas “salah satu mantan presiden kita” ini dia jawabannya.
DSC_0462
Sekian post dari Cuih Cuit, semoga pada suka, sampai jumpa lagi di post selanjutnya oleh Cuih Cuit <(^o^)/
sumber : pengalaman Cuih Cuit
Cuih cuit say thanks to : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar