Senin, 18 November 2013

Byurr!! Splash!! Saatnya main Air !!

setelah sekian lama cuma basah-basahan keguyur air ujan doank akhirnya kesampaian juga basah-basahan di kolam.

ngelihat promo yang ga bisa dilewatkan, Cuih Cuit langsung mutusin beli tiket untuk pergi bersama teman-teman ke Waterbom PIK!!


Voucher tiket sudah ditangan sekarang saatnya pergi, Hore!!!
Gimana caranya sih untuk ke PIK?? berikut beberapa cara agar sampai di PIK
  • bagi kakak kakak yang menggunakan kendaraan pribadi, kakak bisa lewat tol dalam kota arah Bandara Soekarno Hatta n keluar di Pantai Indah Kapuk, habis  itu tinggal ikutin petunjuk jalan aja yang ada.
  • bagi kakak yang menggunakan kendaraan umum, kakak bisa ke arah grogol lalu naik Angkot KWK B01 Grogol - Muara Angke terus turun di Pluit atau Muara Karang, terus naik dari situ naik angkot KWK U11 Muara Baru - Taman Bandara terus turun dekat Waterbom PIK, setelah itu kakak bisa tanya sama orang sekitar.
Cuih Cuit juga nyasar beberapa kali salah ambil keluar tol  T^T , tapi dengan peribahasa "malu bertanya sesat dijalan" dan akhirnya nanya mulu, Cuih Cuit sampai juga. Fyuhh..

Finally sampai !! Hore!!!

saat masuk beli tiket, kakak akan diwajibkan untuk membeli semacam hand band yang bernama splash band seharga Rp.100.000, ini adalah semacam chip yang akan kakak gunakan selama berada di dalam kawasan Waterbom, untuk sewa loker atau gazebo atau beli makan, bisa di top up dan uang sisanya bisa di refund :) yeah..

Sudah sewa loker / gazebo, ganti swim suit, saatnya nyebur Byurrrr

pertama cuih cuit naik The Hairpin,  seluncuran yang pake ban/tube maximal 4 orang, 

berikutnya Cuih Cuit naik Aquatube dan Twizter, tangga mendaki untuk naik 2 nama atraksi ini sama aja hanya nanti pas diatas tempat awal seluncur, akan ada 4 pilihan pipa yang bisa dipilih untuk taro ban kakak (wahana ini pake ban warna biru).

setelah berkali-kali naik tangga yang penuh perjuangan dan nyeluncur yang cukup menegangkan, Cuih Cuit merasa lapar, Cuih Cuit pun makan di food court, bayar nya pakai splash band itu.

Habis makan, Cuih Cuit lanjut lagi main air, kali ini santai dulu sejenak di kolam apung pakai ban warna kuning.. santainya... cihuyy

lanjut lagi main yang ektreme, Cuih Cuit main The Dark Hole, The Whizzard dan Speed Slide.
ketiga nama wahana ini punya satu tangga yang dipisahkan 2 level tempat awal seluncur. 
Di level seluncur The Whizzard (pipanya warna kuning) ada 2 pipa seluncuran, jadi kakak-kakak bisa balapan sampai duluan. wahana ini wajib pakai matras warna biru.


Di level berikutnya, yang paling tinggi ada dua pipa untuk The Dark Hole dan Speed Slide, Pipanya warna hijau, untuk wahana ini ga perlu pakai matras ataupun ban. Kakak-kakak dianjurkan melipat ke dua tangan di dada dan menyilangkan kaki demi keamanan.
Yang bedain antara 2 wahana ini, the dark hole semacam terowongan yang gelap, kalau the whizzard bener-bener terbuka, jadi terasa lebih danger and ekstrim.
Aaaa!!!



Masih ada beberapa kolam buat sekedar berenang santai, tanding main bola, kolam buat dede bayi, atau beberapa games kayak the dome dan lempar2an balon air di sini.

Pokoknya dijamin asik deh!! Haha <(^,^)/

Oke deh segitu dulu aja dari Cuih Cuit, see you next time in another post by me, Byee <(^,^)/
all text are based on Cuih Cuit own experience
Cuih Cuit say thanks to waterbom jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar